detikHot

Laporan dari Taipei

Apa Rasanya Jadi Superhero Marvel Bagi Paul Rudd-Evangeline Lilly?

Sabtu, 16 Jun 2018 07:38 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Paul Rudd (Kevin Winter/Getty Images) Foto: Paul Rudd (Kevin Winter/Getty Images)
Taipei - Waralaba Marvel menjadi salah satu semesta sinema yang paling sukses di industri perfilman. Para penggemar tampaknya selalu menunggu-nuggu film dari tiap pahlawan super Marvel.

Tidak hanya itu, film terbaru keluaran Marvel, 'Avengers: Infinity War' pun mencapai kesuksesan yang terbilang besar.

Selepas 'Avengers: Infinity War', Marvel akan kembali merilis film tentang pahlawan supernya. Kali ini yang dilepas adalah film besutan sutradara Peyton Reed, 'Ant-Man and The Wasp'.

Dalam film tersebut, Paul Rudd berperan sebagai Ant-Man atau Scott Lang dan Evangeline Lilly memerankan tokoh The Wasp atau Hope van Dyne. Lantas, seperti apa rasanya bagi mereka dapat menjadi salah satu bagian dari semesta sinema paling digilai di dunia perfilman?

"Saya tidak pernah membayangkan ini akan terjadi," ungkap Paul Rudd kepada detikHOT dalam sesi wawancara yang berlangsung di Mandarin Oriental, Taipei, Taiwan, baru-baru ini.

"Maksudku, ketika menjalaninya saya tahu apa yang sedang saya kerjakan, tapi menjadi bagian dari sesuatu yang sebesar ini, rasanya ini tampak tak nyata. Aku tak mau menyia-nyiakannya, ini sungguh terasa baik," sambungnya.

Setali tiga uang dengan yang dikatakan Paul Rudd, Evangline Lilly pun merasakan hal serupa. Baginya, sangat menyenangkan melihat film yang ia bintangi dinanti-nanti banyak orang.

"Saya setuju dengan Rudd, aku pikir aku tidak pernah menyangka akan dicintai dan karakter yang kamu perankan sangat ditunggu, orang-orang ingin tahu tentang karaktermu lagi dan lagi," katanya.

"Ini sangat mengejutkan dan aku tak pernah membayangkannya bertahun-tahun yang lalu aku akan menjadi bagian dari ini," lanjutnya.

Ketika ditanyai hal apa yang paling membahagiakan baginya, Lilly pun menjawab, "Melihat orang-orang pergi ke bioskop untuk menonton filmku adalah sebuah perasaan yang tidak bisa dijelaskan oleh kata-kata."


(srs/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com