DetikHot

movie

Incredibles Tak Tertarik Gabung dengan Marvel

Selasa, 12 Jun 2018 15:26 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Incredibles Tak Tertarik Gabung dengan Marvel Foto: imdb.
Jakarta -

Bukan hal yang tak mungkin superhero yang dimiliki Pixar dapat bergabung dengan superhero lain dari studio yang berbeda meski berada di satu atap yang sama, yaitu Disney.

Baru-baru ini ada pertanyaan yang muncul di sela promo 'Incredibles 2' bagi sang sutradara Bird Brad. Brad diminta tanggapannya jika para superhero yang ia arahkan itu suatu saat bisa menjadi bagian dari Marvel.

14 tahun setelah film pertamanya dirilis, Brad sendiri menolak pandangan ia dan Pixar akhirnya merilis 'Incredibles 2' karena maraknya sosok superhero yang muncul di layar lebar.

"Di Pixar kami selalu merasa seperti Marvel adalah Marvel, dan Pixar adalah Pixar, dan Lucasfilm adalah Lucasfilm," ujarnya seperti dilaporkan Fandango.



"Aku rasa masing-masing memuaskan banyak orang lebih baik bila berjalan sendiri-sendiri. Sebab, mencampur banyak warna ke dalam satu tempat aku rasa itu akan mengubahnya menjadi seperti lumpur," imbuh Brad lagi.

Brad sendiri berusaha memastikan 'Incredibles 2' menonjol di era MCU dengan tetap setia pada apa yang membuat film aslinya unik. 'Incredibles 2' membawa kembali keluarga Bob dan Helen Parr.



Bila di film pertamanya mereka menutupi diri mereka yang sebenarnya sebagai sosok superhero, bagian kedua ini menempatkan mereka yang mulai menunjukkan diri tentang siapa mereka sebenarnya.

'Incredibles 2' menjadi salah satu animasi yang dijadwalkan rilis di momen musim panas tahun ini. Film ini tayang di bioskop mulai 14 Juni mendatang.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed