Demi 'Buffalo Boys' Pevita Pearce Wajib Mahir Memanah

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 12 Jun 2018 13:22 WIB
Foto: (dok.Infinite Studios)
Jakarta -

Bisa terlibat dalam film action 'Buffalo Boys' membawa tantangan tersendiri bagi Pevita Pearce. Film bergenre western ini menuntut aktris 25 tahun ini piawai melakukan adegan aksi.

Demi bisa maksimal berperan sebagai perempuan yang tertindas bernama Kiona, Pev dituntut bisa menggunakan senjata yakni busur panah.

"Demi peran ini, kami semua harus mengikuti training selama tiga bulan baik untuk hal fisik maupun adegan. Saya pun harus mahir menggunakan busur panah. Sulit belajarnya," ujar Pevita lewat keterangan yang diterima detikHOT.

Meski perannya sebagai perempuan bernama Kiona berada dalam situasi tertindas, namun dalam pendalaman karakter, Pev juga diharuskan mampu menampilkan Kiona sebagai sosok perempuan yang kuat.



"Memang Kiona ini digambarkan sebagai seorang gadis yang harus benar-benar mampu berdiri sendiri. Dia juga harus bisa menggunakan alat apapun untuk melawan," urai Pev lagi.

Kiona dikisahkan sebagai sosok perempuan yang berani melawan penjajah dalam 'Buffalo Boys'. Film ini menceritakan tentang dua pangeran bersaudara yang bertahun-tahun diasingkan di Amerika (Wild West).

Mereka kemudian kembali ke Jawa untuk membalaskan kematian sang ayah yang seorang Sultan.



'Buffalo Boys' direncanakan rilis tahun ini di layar lebar. Pevita Pearce sendiri mengaku tak sabar menanti film yang disutradarai Mike Wiluan ini tayang.

"Sampai sekarang saya nggak bisa lupa set lokasi syuting dulu. Saya sendiri nggak sabar untuk ikut merayakan premier film ini. Saya harap penonton Indonesia bisa menikmati ceritanya nanti," tukas Pevita Pearce.

(doc/doc)