DetikHot

movie

Visi Marvel pada Proyek Solo Karakter Hawkeye

Selasa, 12 Jun 2018 10:52 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Visi Marvel pada Proyek Solo Karakter Hawkeye Foto: imdb.
Jakarta -

Marvel memiliki rumor untuk mengembangkan proyek untuk film solo salah satu superhero mereka. Karakter yang disebut-sebut bakal masuk dalam rencana pengembangan studio ini ke depan adalah Hawkeye.

Karakter ini diperkenalkan pada tahun 2011, lewat kemunculannya di film 'Thor'. Sejak itu, pada dasarnya Hawkeye menjadi salah satu karakter latar belakang di MCU.

Hawkeye kemudian muncul di dua film Avengers pertama dan 'Captain America: Civil War'. Akan tetapi Hawkeye benar-benar absen di 'Avengers: Infinity War'.

Dilaporkan MCUCosmic, Marvel telah memasukkan Hawkeye sebagai karakter yang akan dibuatkan kisah solonya di layar lebar. Kesimpulan awal menyebut, Hawkeye akan dimunculkan dalam image baru.



Sebagai bagian dari MCU fase terbaru pasca 'Infinity War', Hawkeye dikabarkan akan dikembangkan dalam sosok Ronin yakni identitas Clint Barton yang diasumsikan setelah kematian keluarganya di seri komik Ultimate Universe. Penampilan Jeremy Renner yang berbeda dari penampakannya sebagai Hawkeye bocor sebelum 'Infinity War' resmi tayang beberapa waktu lalu.

Jika benar, akan tetapi butuh waktu yang cukup lama bagi penggemar untuk dapat menyaksikan Hawkeye dalam debutnya di film solo. Marvel telah memiliki daftar film yang bakal mereka rilis beberapa tahun ke depan.

Setidaknya, kemunculan Hawkeye di film solo kemungkinan besar dapat terjadi setelah tahun 2022.

Yang terdekat, 'Avengers 4' menjadi panggung selanjutnya bagi Hawkeye kembali beraksi. Kemunculannya di kelanjutan 'Infinity War' itu telah diiyakan oleh Kevin Feige, CEO Marvel.



"Akan ada cerita yang benar-benar besar untuk Hawkeye," tutur Feige dalam sebuah wawancara April lalu.

'Avengers 4' dijadwalkan rilis Mei 2019 mendatang.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed