DetikHot

movie

'Hereditary': Film Horor yang Curi Perhatian Dunia

Senin, 11 Jun 2018 13:50 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Hereditary: Film Horor yang Curi Perhatian Dunia Milly Shapiro (Foto: dok A24)
Jakarta - Sutradara Ari Aster tak pernah punya sejarah untuk jadi pembuat film horor. Tapi ia telah menciptakan 'Hereditary', film yang jadi perhatian tahun ini.

Setelah bertahun-tahun bekerja untuk film pendek, Aster meluncur dengan sebuah drama keluarga yang dibungkus dalam cerita horor. Film panjang pertama dan horor perdananya.

"Ada banyak film yang ada di jalur saya, dan mereka tidak bisa mendapatkan momentum yang dibutuhkan. Itulah salah satu alasan saya menulis film horor, karena film yang saya coba buat terbukti terlalu sulit karena mereka tidak digerakkan genre seperti itu," ungkap Aster.

Genre itu telah mendapatkan pujian dari para kritikus, sebagian besar untuk ketegangan film yang dibuat dengan cermat dengan kinerja Toni Collette, yang mengambil peran sebagai seorang ibu dimana ia berurusan dengan warisan dan kematian setelah kematian ibunya sendiri.

Tak cuma Collette, Aster juga bicara tentang sosok Alex Wolff dan Milly Shapiro yang tampil di 'Hereditary'. Dua bintang yang jadi perhatian dalam film tersebut.

"Dengan Wolff, kita memiliki anak yang menderita PTSD. Tak ada yang lebih buruk daripada anak-anak yang bermain dengan PTSD. Itu bisa dengan mudah salah," tuturnya.

"Sementara Milly, ketika ia datang dan mengikuti audisi, sangat jelas bahwa kami telah menemukan karakter Charlie. Itu adalah beban terbesar yang diangkat dari pundak saya."

'Hereditary' merupakan film horor yang menarik perhatian sejak trailernya dirilis. Visual dan aroma horor yang ditampilkannya bikin merinding.

Film tersebut dirilis di Amerika pada 8 Juni 2018. Sementara, dijadwalkan bakal ditayangkan di seluruh dunia pada akhir Juni ini.

[Gambas:Youtube]


(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed