DetikHot

movie

Toothless Tampil Genit dalam Trailer 'How To Train Your Dragon 3'

Senin, 11 Jun 2018 09:31 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Toothless Tampil Genit dalam Trailer How To Train Your Dragon 3 Foto: imdb.
Jakarta -

'How to Train Your Dragon' pertama kali dirilis pada tahun 2010 lalu. Menceritakan tentang pertemuan pertama Hiccup dengan Toothless di saat bangsa Viking masih bermusuhan dengan naga.

Butuh waktu empat tahun bagi Dreamworks untuk merilis angsuran keduanya. 'How to Train Your Dragon 2' pun kembali menceritakan petualangan Hiccup dengan Toothless, dimana keduanya berusaha melindungi naga-naga yang terancam.

Nah, memenuhi janjinya Dreamworks baru-baru ini merilis trailer untuk 'How to Train Your Dragon 3'. Trailer berdurasi dua menit lebih itu menunjukkan Hiccup yang lebih dewasa dan bersama Astrid, keduanya memimpin Berk.



Masih ditemani naganya yang setia, Hiccup pun menemukan seekor Night Fury betina atau Light Fury, karena warna sisiknya yang terang. Toothless, dianggap sebagai satu-satunya Night Fury yang tersisa langsung tertarik pada Light Fury betina tersebut.

Trailer berdurasi dua menit lebih itu juga menunjukkan petualangan Hiccup, Astrid dan Toothless yang menemukan Dragon World tersembunyi.
Berbeda dari film-film sebelumnya, 'How to Train Your Dragon 3' nampak lebih cerah dengan tingkah konyol Toothless yang mencoba menggoda Light Fury.

'How to Train Your Dragon 3' sendiri akan kembali disutradarai oleh Dean DeBlois dan rilis pada 1 Maret 2019.

[Gambas:Youtube]


(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed