DetikHot

movie

Cecep Arif Rahman Bertolak ke Amerika untuk 'John Wick 3'

Minggu, 10 Jun 2018 11:49 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Cecep Arif Rahman Bertolak ke Amerika untuk John Wick 3 Foto: Cecep Arif Rahman (Ari Saputra/detikHOT)
Jakarta - Cecep Arif Rahman hari ini bertolak ke New York, Amerika Serikat untuk melakukan syuting 'John Wick 3'. Hal tersebut diketahui melalui keterangan rilis dari pihak manajemen Cecep Arif Rahman.

"Jadwal keberangkatan ke New York, Amerika Serikat tanggal 10 Juni dan sampai kembali di Jakarta di awal Juli," jelas rilis tersebut, Minggu (10/6/2018).
Namun sayang dalam keterangan tersebut, pihak Cecep belum mengetahui lokasi syuting yang akan disambangi. Bukan hanya itu, dalam rilisnya, Cecep menjawab semua pertanyaan yang selama ini diajukan padanya.

"Tawaran untuk bergabung di film 'John Wick 3' datang dari Marisol Roncali yang tidak lain adalah casting director di film tersebut. Pada akhir bulan Maret lalu menghubungi manajer saya, Hesti, melalui email untuk cek jadwal saya. Setelah itu kami atur jadwal untuk skype meeting dengan Chand Stahelski (sutradaranya dan di situ ada peran yang ditawarkan untuk saya)," paparnya.

Lantas bagaimana sih reaksi pertama kali Cecep saat ditawari film tersebut?

"Reaksi saya saat ada tawaran ya seperti biasa. Bersyukur kalau memang itu rezeki kita, Alhamdulillah. Hanya tetap menanggapi dengan wajar karena kemungkinan nggak jadi bisa saja," terang Cecep lagi.
Cecep Arif Rahman Betolak ke Amerika untuk 'John Wick 3'Foto: Asep Syaifullah

Seperti diketahui, dalam 'John Wick 3' ini Cecep akan menjadi pembunuh bayaran. Lantas apakah Cecep akan menggunakan koreografi silat Indonesia?

"Untuk koreografi pasti saya akan melakukan apa yang diinginkan sutradara di lapangan sesuai dengan kebutuhan adegan. Untuk detail peran saya sendiri baru akan diinformasikan saat saya sudah ada di sana. Saya diberi informasi akan melakukan adegan stunt tapi adegan yang seperti apa dan bagaimana belum ada informasi detail," ucap Cecep.

Sebelum Cecep ada juga Yayan Ruhian yang sudah lebih dulu terbang ke Amerika untuk film yang sama. Keduanya bakal beradu peran dengan Keanu Reeves.


Tonton juga 'Cecep Arif Rahman Akan Main di Film 'John Wick 3' di 20Detik

[Gambas:Video 20detik]


(wes/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed