DetikHot

movie

'Jurassic World: Fallen Kingdom' Misi Penyelamatan Dinosaurus

Jumat, 08 Jun 2018 15:15 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Jurassic World: Fallen Kingdom Misi Penyelamatan Dinosaurus Jurassic World: Fallen Kingdom (Foto: imdb.)
Jakarta - Di film 'Jurassic World' diceritakan ada sebuah pulau yang dibuat oleh manusia menjadi objek wisata berisi dinosaurus. Masih ingat kehebatan film itu?

'Jurassic World: Fallen Kingdom' baru saja dirilis di bioskop Indonesia, sebagai film kedua dalam waralaba 'Jurassic World'.

"Film ini menceritakan tentang mereka yang udah cabut dari pulau itu. Akhirnya dinosaurus tinggal sendiri di sana. Masalahnya di pulau itu gunungnya mau meledak, orang-orang berusaha menyelamatkan dinosaurus, ada pro dan kontra. Kita nonton manusia ini menyelamatkan makhluk buatan manusia," ungkap pengamat film Candra Aditya.

Ada banyak perbedaan dalam penggarapan film tersebut. Apalagi film itu kini dipegang oleh sutradara yang berbeda, JA Bayona.

"Sutradara ini sudah pernah menggarap film yang lebih besar dibanding Colin Trevorrow. Bayona lebih dapat bikin emosinya, yang membuat film ini terselamatkan. Dia lebih dapat menggambarkan adegan yang seru daripada Trevorrow," katanya.

Saksikan 'Hot Review' untuk 'Jurassic World: Fallen Kingdom' selengkapnya di detikHOT dan 20detik, besok pagi. Ada banyak hal diulas dan wajib disaksikan sebelum menonton filmnya!

Jurassic World: Fallen Kingdom Sukses di Asia, Raup Rp 280 M, tonton selengkapnya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed