DetikHot

movie

Cerita Ario Bayu Dalami Peran Sebagai Polisi Antiteror

Jumat, 08 Jun 2018 08:44 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Cerita Ario Bayu Dalami Peran Sebagai Polisi Antiteror Foto: Ario Bayu (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Ario Bayu kini tengah terlibat dalam film terbarunya yang berjudul '22 Menit'. Ia menceritakan pengalamannya berperan sebagai polisi antiteror dengan memegang senjata laras panjang.

Ini bukanlah pertama kalinya Ario Bayu berperan sebagai seorang polisi. Sebelumnya, ia pernah merasakan hal yang sama saat pertama kali main di film 'Kala'.
"Jadi misalnya senjatanya, cara pegangnya, cara mengontrol diri saat memegang senjata api," ucapnya saat ditemui di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018) malam.

"Pokoknya ini film, actionnya keren banget. Atribut-atribut yang kami miliki di film ini juga super amazing. Kita ada helikopeter yang nanti akan ada di atas Thamrin," sambungnya.

Kendati demikian, pria 33 tahun itu tidak perlu membentuk tubuhnya menjadi lebih bidang lagi. Ario hanya perlu menjaga tubuhnya yang sudah terbentuk itu agar tetap vit dan prima.

"Nggak (ngerubah badan) sih cuma mungkin harus vit karena kalau pakai atribut itu berat semua, jadi ada satu adegan di film ini di mana kami mau menggerebek terorisnya, nah itu aduh keringetannya sampe kayak jagung. Latihannya beberapa bulan," tuturnya.

Film '22 Menit' mengangkat kisah tentang anggota kepolisian yang menuntaskan serangan bom di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa tahun lalu. Selain Ario Bayu, film ini juga dibintangi oleh Ardina Rasti, Mathias Muchus, Ence Bagus, Fanny Fadillah, Ade Firman Hakim, dan masih banyak yang lainnya.

Rencananya, film garapan Eugene Panji dan Mirna Paramita itu akan tayang 19 Juli 2018.
(hnh/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed