'First Man', Reuni Ryan Gosling dengan Damien Chazelle setelah 'La La Land'

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 07 Jun 2018 10:59 WIB
Foto: Paul Drinkwater/Courtesy of NBC/Handout via REUTERS
Jakarta -

Di tangan Damien Chazelle, 'La La Land' menjadi drama romantis yang membuat sang aktor Ryan Gosling menjadi sorotan. Kini keduanya kembali bekerja sama dalam sebuah produksi berjudul 'First Man'.

Secara eksklusif, majalah People menampilkan beberapa potongan adegan dalam film tersebut yang menempatkan Gosling dalam perannya sebagai Neil Armstrong.

Film ini menjadi biopic yang digarap Chazelle mengisahkan sosok sang astronot yang terkenal sebagai manusia pertama yang pernah menjejakkan kakinya di bulan.

'First Man', Reuni Ryan Gosling dengan Damien Chazelle setelah 'La La Land'Foto: (People



Chazelle mengungkapkan ia menggunakan pendekatan lain dari kisah yang ia bawa. Sebelumnya sudah ada beberapa judul film yang tak sedikit mengangkat tema soal antariksa.

"Aku ingin mengisahkan tentang cerita ruang angkasa epik yang akarnya berasal dari cinta dan keluarga," ujar Chazelle yang diganjar piala Oscar lewat 'La La Land' ini.

Kisah filmnya diadaptasi dari buku karangan James R. Hansen berjudul 'First Man: The Life of Neil A. Armstrong'.

'First Man' dijadwalkan rilis Oktober mendatang. Bintang serial televisi Claire Foy disandingkan dengan Ryan Gosling sebagai istri sang astronot, Janet Shearon.

(doc/doc)