Kelly Brook Lihat Wajah Misterius di Hotel Usai Syuting Film 'Santet'

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 06 Jun 2018 09:44 WIB
Foto: John Phillips/Getty Images
Jakarta -

Marcellino Lefrandt beradu akting dengan aktris Canada, Kelly Brook di film 'Santet'. Selama syuting di Indonesia, Kelly Brook ternyata sempat mengalami beberapa hal yang membuat shock.

Sebagai lawan mainnya dan dipasangkan sebagai suami istri, Kelly Brook sempat curhat kepadanya tentang kejadian di luar nalar yang dia alami. kala itu sepulang dari lokasi syuting, Kelly Brook merasa ada wajah yang muncul di langit-langit kamarnya.

"Saya hanya dengar kabar, Kelly Brook di kamar hotel dia saat dia pulang subuh habis syuting, pas saat dia mau tidur tengah malam di abuka mata di langit-langit kamarnya ada muka. Dia kaget dan dia bangunkan pacarnya untuk cek kamar. Lampu di nyalain ternyata nggak ada, paginya dia cerita ke saya," kata Marcellino Lefrandt dalam jumpa pers 'Santet' di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).



Duda Dewi Rezer itu pun hanya bisa memberikan pengertian kepada Kelly Brook. Hampir 3 minggu Marcellino Lefrandt, Kelly Brook, dan beberapa aktor lainnya menjalani syuting di kawasan Puncak, Jawa Barat.

"Syuting sebulan lebih, syuting di Puncak itu hampir 3 minggu. Break di hari minggu, seminggu berjalan break 3 hariri untuk Kelly Brook, dia agak kaget juga ya dengan makanannya juga, cuaca seperti ini, sistem kerja juga seperti ini," jelasnya.

"Syuting sama Kelly menarik, dia kaget dengan budaya di sini, di sini juga yang panas, makanannya. Jadi di set kadang saya nambah kerjaan untuk menghibur dia juga," tandas Marcellino Lefrandt.

(pus/doc)