DetikHot

movie

Skema Kematian di 'Infinity War' Tak Bakal Jadi Selamanya

Selasa, 05 Jun 2018 08:55 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Skema Kematian di Infinity War Tak Bakal Jadi Selamanya Foto: Marvel Studios
Jakarta -

'Infinity War' membawa klimaks yang tak terlupakan di ingatan. Thanos berhasil menjentikkan jarinya dan menghapus separuh alam semesta.

Termasuk beberapa superhero favorit seperti Black Panther, Spider-Man, Groot, dan Winter Soldier yang menyusul Gamora, Loki, juga Heimdall.

Akan tetapi, kematian itu disebut tak akan menjadi sebuah hal yang permanen. Ada bayangan harapan bagi para superhero tersebut kembali terutama di 'Avengers 4'. Ini alasannya.

Skema Kematian di 'Infinity War' Tak Bakal Jadi SelamanyaFoto: (RussoBrothers IG)



1. Rencana Doctor Strange

Sesaat sebelum Thanos hadir di planet Titan, Doctor Strange telah menemukan cara lewat penerawangannya. Dia menyatakan bahwa dia menemukan satu kemungkinan hasil di mana mereka memenangkan 14 juta.

Ada asumsi bahwa semua yang dia lakukan setelah itu - perjuangan yang putus asa, menyerahkan Batu Infinity ke Thanos - adalah bagian dari rencananya untuk membuat kemenangan itu terjadi. "Tidak ada jalan lain," katanya kepada Iron Man ketika dia menghilang.


2. Jalan cerita yang terpotong

Ada benang merah yang terputus dari peristiwa hilangnya satu per satu superhero favorit itu. Salah satunya, bagaimana sikap Bibi May mengetahui keponakannya, Peter Parker menghilang.

Atau bagaimana nasib Wakanda ketika sang raja T'Challa tiba-tiba tiada. Termasuk kelanjutan 'Guardians of the Galaxy 3' yang jika klimaks 'Infinity War' adalah benar, maka akan ada prosesi pemakaman bagi para personelnya.

Marvel membutuhkan karakter-karakter ini untuk melanjutkan proyek cerita yang lebih besar.


3. Film di masa depan

Disney memang tak banyak buka suara soal proyek film di masa depan di fase 4 MCU. Akan tetapi sudah diketahui, 'Spider-Man: Homecoming 2' sedang dalam tahap produksi berikut juga 'Guardians of the Galaxy 3'. 'Black Panther 2' dan 'Doctor Strange 2' juga menjadi kisah yang dinanti-nanti.

Skema Kematian di 'Infinity War' Tak Bakal Jadi SelamanyaFoto: dok.IMBd




4. Pengakuan dari sang bintang

Salah satu bintang 'Guardians of the Galaxy' sudah mengonfirmasi kembalinya ia di film Marvel selanjutnya. Dave Bautista pemeran Drax yang juga ikut mati di 'Infinity War' mengatakan akan ambil bagian di sekuel 'Guardians of the Galaxy 3'.

"Saya tidak tahu bagaimana mereka membawa saya kembali, ya tapi entah bagaimana saya akan berhasil karena, sejauh yang saya tahu, saya akan berada di Guardians 3," tutur Bautista belum lama ini.


5. Kematian yang pasti hanya di komik

Di komiknya, Marvel menetapkan kematian yang pasti bagi tiga tokoh. Di antaranya Bucky, Jason Todd juga Paman Ben.

Paman Ben meninggal di salah satu seri Spider-Man. Kecuali Bucky dan Jason Todd masih hidup lagi sekarang. Kematian 'Infinity War' tidak memiliki peluang.



(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed