Sekuel 'Fantastic Beasts' Belum Rilis, JK Rowling Sudah Garap Bagian Ketiga

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 04 Jun 2018 11:36 WIB
Foto: (imdb)
Jakarta -

Dari kesuksesan di bagian pertama, Warner Bros bersiap merilis sekuel 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' November mendatang. Pencipta sekaligus penulis skenario JK Rowling, sudah berjalan untuk bagian ketiganya.

Belum lama ini Rowling mengatakan, proyek bagian ketiga 'Fantastic Beasts' tengah ia kembangkan.

"Saya baru saja menyelesaikan novel keempat [Robert] Galbraith [Strike], Lethal White, dan saya sekarang sedang menulis skenario untuk Fantastic Beast 3," katanya seperti dilansir Rowling.



Penulis best-seller ini mengatakan, ia juga tengah menggarap beberapa novel lain yang ia tulis untuk anak-anak.

"Aku juga berencana untuk menulis buku anak-anak. Hal itu sudah ada sejak lama di kepala, kini saatnya menuliskannya di atas kertas," ungkapnya lagi.

Belum dapat dibayangkan kisah seperti apa yang akan dibawa 'Fantastic Beasts' bagian ketiga. Penggemar baru mengetahui sekelumit bayangan plot yang berlanjut dari alur cerita di film pertama.



Dumbledore muda berusaha melawan sahabat lamanya, Gellert Grindewald yang terobsesi untuk menghidupkan dunia sihir hanya untuk orang-orang yang murni memiliki kemampuan tersebut.

Eddie Redmayne akan kembali memerankan Newt Scamander. Film ini juga diramaikan dengan kehadiran Jude Law yang memerankan Dumbledore juga Johnny Depp sebagai Grindewald.

(doc/doc)