detikHot

movie

'Solo: A Star Wars Story' Akhirnya Lampaui 'Infinity War' di Box Office

Senin, 04 Jun 2018 10:37 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: (imdb) Foto: (imdb)
Jakarta - Film terbaru Star Wars 'Solo: A Star Wars Story' akhirnya berhasil melampaui perolehan 'Infinity War' di box office. Film ini meraup pendapatan $264 juta setelah tayang selama sepuluh hari sejak hari pertama dirilis.

Perolehan itu melebihi pendapatan yang didapat oleh 'Infinity War' sebanyak $257 juta saat perdana tayang di layar lebar di bioskop di kawasan Amerika Utara.

Maka, meski berhasil melampaui, 'Solo : A Star Wars Story' tak menerima respons yang amat positif. Masih dari sisi pendapatan, film ini juga masih berada di bawah 'Rogue One: A Star Wars Story' film antologi pertama Star Wars yang di pekan perdana film tersebut dirilis memperoleh $286 juta.



'Infinity War' agaknya menjadi benchmark bagi film-film besar lain yang bakal dirilis. Sejauh ini yang menuai pendapatan juga mencengangkan adalah 'Deadpool 2' dengan perolehan hingga $600 juta dari penayangannya di seluruh dunia.

'Solo: A Star Wars Story' agaknya tertatih-tatih menambah pundi-pundi pendapatannya. Film ini dianggap sulit bersaing dengan film Star Wars lainnya di antaranya 'Star Wars: The Last Jedi' yang memperoleh $1,3 miliar juga 'Rogue One: A Star Wars Story', menghasilkan lebih dari $1 miliar secara global.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui film 'Solo: A Star Wars Story' yang mengalahkan 'Deadpool 2' dalam box office pekan ini di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com