detikHot

movie

'Avengers 4' Disebut Chris Hemsworth Bakal Lebih Mengejutkan

Senin, 04 Jun 2018 08:51 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Marvel Studios Foto: Marvel Studios
Jakarta - 'Infinity War' menjadi film Marvel yang epik membawa kisah Thanos menyapu separuh alam semesta. Akan tetapi 'Avengers 4' dijanjikan bakal lebih mencengangkan.

Hal itu diungkapkan Chris Hemsworth belum lama ini kepada Esquire. Film Avengers ketiga menyatukan sebagian besar superhero MCU saat ini untuk menghentikan Thanos mengumpulkan Infinity Stones, dan memasangnya di Infinity Gauntlet, sekaligus menciptakan kekacauan akhir. Pada akhirnya, Thanos berhasil mengumpulkan batu-batu tersebut dan dengan jentikan jarinya, ia menyapu separuh semesta.

"Jika kau terkejut dengan 'Infinity War', aku pikir yang selanjutnya bakal lebih mengejutkan," ujar Hemsworth.

Sang pemeran Thor ini telah mengetahuinya sejak awal ia terlibat dalam proyek film ini. "Aku telah membaca kedua skrip tersebut. Mereka mencoba mengumpulkan banyak karakter namun meski begitu masing-masing memiliki ruangnya sendiri-sendiri dalam beberapa adegan," ujarnya.



Diyakini akan ada kemunculan Captain Marvel juga Hawkeye yang akan bergabung di seri ini. Memang masih sulit membayangkan bagaimana 'Avengers 4' akan berlangsung.

Apakah ada kaitannya dengan bagian tiga ketika Doctor Strange mengungkap hanya ada satu dari 14 juta kemungkinan untuk mengalahkan Thanos.

"Akan ada perubahan dan evolusi yang menjadi kejutan dari kelanjutan cerita," tukas Hemsworth.



Chris Hemsworth menutup 'Infinity War' dengan aksinya menikam Thanos menggunakan kapaknya yang baru. 'Avengers 4' sendiri direncanakan rilis dalam rentang waktu yang cukup lama.

Film tersebut dijadwalkan rilis Mei 2019 mendatang.
(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com