DetikHot

movie

Sang Beruang Pooh Bertemu Kembali 'Christopher Robin' di Trailer Terbaru

Senin, 28 Mei 2018 11:19 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Sang Beruang Pooh Bertemu Kembali Christopher Robin di Trailer Terbaru Foto: imdb.
Jakarta -

Film 'Christopher Robin' baru saja merilis trailer terbarunya belum lama ini. Trailer menampilkan potongan adegan ketika Christopher Robin dewasa kembali bertemu dengan boneka yang menjadi teman mainnya di masa kecil.

Lewat sinopsis film ini, Winnie the Pooh yang suaranya diisi oleh pengisi suara 'Winnie the Pooh' yang asli yakni Jim Cummings, kembali dalam kehidupan teman lamanya seperti Christopher berisiko kehilangan istrinya Evelyn (Hayley Atwell) dan putrinya Madeline (Bronte Carmichael).

Trailer pertama 'Christopher Robin' dirilis Maret lalu.

Film ini akan dirilis pada bulan Agustus dan juga menampilkan suara Peter Capaldi ('World War Z', 'Paddington 2') sebagai Rabbit, Sophie Okonedo ('After Earth') sebagai Kanga dan Chris O'Dowd ('Thor: The Dark World') sebagai Tigger.

"Dalam cerita-cerita sebelumnya, (Christopher) memperoleh pengetahuan-pengetahuan tentang kebijaksanaan lewat relasinya dengan Pooh. Pooh dan Eeyore melalui banyak pertanyaan filosofis, dan Christopher Robin ada di sana untuk menjawab mereka," ujar Ewan McGregor menjelaskan tentang plot film ini

"Dan saya pikir, sebagian besar, Christopher baru saja kehilangan semua momen kekanak-kanakan dan dia sedikit terjebak. Dia hanya sangat berpikiran untuk menjadi orang dewasa dan menghabiskan waktu untuk bekerja dan tidak punya waktu untuk bermain. Saya kira itulah yang film ini coba berikan, yakni tentang menemukan hubungan dengan dirinya yang lebih muda lagi," tukas McGregor.


(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed