DetikHot

movie

Infinity Gauntlet Bakal Jadi Kunci Kalahkan Thanos?

Sabtu, 26 Mei 2018 16:09 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Infinity Gauntlet Bakal Jadi Kunci Kalahkan Thanos? Foto: Marvel Studios
Jakarta -

'Infinity War' disebut-sebut sebagai jawaban dari perjalanan ambisius Marvel selama bertahun-tahun. Film tersebut sukses bikin heboh penggemar, bahkan setelah berminggu-minggu dirilis 'Infinity War' masih jadi topik yang asyik untuk di bahas.

Untuk mencapai 'Infinity War' Marvel sudah mengumpulkan 18 film, di mana setiap filmnya tersirat maupun tersurat narasi untuk 'Infinity War'. Meskipun 'Infinity War' lebih banyak meninggalkan pertanyaan daripada jawaban, ada satu hal yang masih menjadi misteri yakni, Infinity Gauntlet.

"Tentu saja Infinity Gauntlet berhubungan dengan Eitri. Dia adalah orang yang memalsukannya dan Thanos memiliki kesempatan bagus untuk mendapatkan Infinity Gauntlet ketika interaksi antara Asgard dan Nivadellir merenggang," ungkap Joe Russo.



Berbicara kepada Collider, penulis Christopher Markus dan Stephen McFeely juga menjelaskan bahwa Infinity Gauntlet diambil dan dipalsukan ketika Loki berpura-pura menjadi Odin.

Jika jeli menyaksikan film-film Marvel sebelumnya, Infinity Gauntlet sendiri pertama kali muncul dalam 'Thor' tahun 2011 lalu, dan disimpan dalam lemari besi Odin. Lalu beberapa tahun kemudian, Thanos terlihat sudah memakainya dalam video post-credit 'Age of Ultron'. Hal ini sempat membuat penggemar bertanya-tanya.

Namun, tahun lalu dalam 'Thor: Ragnarok' Hela mengungkapkan bahwa Infinity Gauntlet yang tersimpan di lemari besi Odin palsu. Dan 'Infinity War' sendiri dijelaskan bahwa Infinity Gauntlet yang dipakai Thanos merupakan buatan Raja Eitri dari Nidavellir, di mana keadaan planet tersebut menjadi tak berdaya tanpa perlindungan Odin.



Apakah hal ini bakal menjadi kunci untuk mengalahkan Thanos? Jawabannya ada di 'Avengers 4' yang bakal tayang Mei 2019 mendatang.



Benarkah Infinity Gauntlet jadi kunci kekalahan Thanos? Cek videonya di 20Detik

[Gambas:Video 20detik]




(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed