DetikHot

movie

Jadi Annelies di Bumi Manusia, Mawar Eva Belajar Bahasa Belanda

Jumat, 25 Mei 2018 16:17 WIB  ·   Monica Arum Tiyasworo - detikHOT
Jadi Annelies di Bumi Manusia, Mawar Eva Belajar Bahasa Belanda Foto: Instagram Mawar Eva
Jakarta - Mawar Eva de Jongh mengaku sangat senang bisa terpilih memerankan Annelies di film Bumi Manusia yang disutradari Hanung Bramantyo. Persiapan pun dilakukan agar penampilannya tidak mengecewakan.

Meski memiliki darah Belanda dari sang ayah, Mawar Eva rupanya tidak bisa berbahasa Belanda. Dan demi melakoni perannya sebagai Annelies, Mawar pun mulai mempelajari bahasa tersebut.

"Persiapan sama dengan Tante Ine Febriyanti, belajar Bahasa Belanda," kata Mawar saat ditemui di jumpa pers film Bumi Manusia di Yogyakarta.

Menurut Mawar Eva, karakter Annelies di Bumi Manusia sangat menantang. Annelies digambarkan merupakan sosok indo keturunan Indonesia - Belanda.

"Sebelumnya saya terima kasih banyak banget sama Mas Hanung karena saya dipilih jadi Annelies. Pasti senang," kata gadis cantik berambut panjang ini.

"Setelah baca novelnya, Annelies karakter menantang. Karena Annelies dibilang pribumi bukan Belanda bukan, tapi dia memilih jadi pribumi," lanjut Mawar Eva.

Sosok Annelies di buku Bumi Manusia memiliki romansa dengan sosok Minke yang akan diperankan oleh Iqbaal Ramadhan. Nah, apakah Mawar Eva sudah dekat dengan Iqbaal?

"Kita baru ketemu," kata Mawar Eva malu-malu.
(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed