DetikHot

movie

Pujian Harrison Ford untuk 'Solo: A Star Wars Story'

Kamis, 24 Mei 2018 09:05 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Pujian Harrison Ford untuk Solo: A Star Wars Story Foto: (imdb)
Jakarta -

Ketika penggemar Star Wars mendengar kabar bahwa karakter Han Solo akan diperankan oleh Alden Ehrenreich, respons mereka kebanyakan menganggap tak ada yang dapat menggantikan pesona Harrison Ford.

Ford sendiri memang telah menghidupkan karakter penyeludup tersebut sebanyak empat kali. Tak lagi muda, dan 'Solo: A Star Wars Story' adalah awal kisah petualangan Han, jadi wajar saja jika peran tersebut jatuh ke tangan Ehrenreich.

Nah, dalam feature yang dilaporkan oleh Variety, terungkap bahwa Ford telah menonton 'Solo' dua kali dan mengaggummi film tersebut.



"Aku belum pernah mendengar Harrison berlebihan tentang apapun, dan dia mengoceh terus tentang film itu. Dia berkata, 'Alden berhasil!'," ungkap sutradara Ron Howard.

Ford sendiri dikenal memiliki 'love-hate relationship' dengan franchise Star Wars. Ford mengungkapkan bahwa dia menghargai peluang yang diberikan
franchise tersebut ketika ia memulai karier aktingnya. Namun, Ford mulai bosan dan pernah berkata bahwa dia senang melihat kostum Han untuk terakhir kalinya. Ford mengklaim bahwa karakter Han tidak begitu menarik baginya.



Seperti kata Howard, Ford memang jarang antusias terhadap hal apa pun, jadi jika ia mengatakan film 'Solo' mengagumkan maka hal itu wajib diantisipasi oleh penggemar. Selain Ford, sesama aktor ikonik dari Star Wars, Williams dan Mark Hamill pun memuji 'Solo: A Star Wars Story'.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui keseruan film 'Solo: A Star Wars Story' di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed