DetikHot

movie

'Solo: a Star Wars Story', Panggung bagi Han Solo

Rabu, 23 Mei 2018 09:48 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Solo: a Star Wars Story, Panggung bagi Han Solo Foto: (Disney)
Jakarta -

Lucasfilm mempersembahkan "Solo: A Star Wars Story", petualangan masa lalu Han Solo, karakter berandalan paling dicintai dan salah satu karakter paling ikonik dalam legenda Star Wars. Film ini membawa Han Solo yang akan dihadapkan oleh tantangan dan orang-orang yang akan membentuk dia menjadi karakter ikonik yang telah lama dikenal di seluruh dunia.

Film 'Solo' merupakan proyek pertama yang disebut oleh George Lucas ketika ia mencetuskan ide tentang pembuatan stand-alone film Star Wars. Sementara penulis Lawrence Kasdan tertarik ketika mengetahui film ini akan mengisahkan Han Solo, karakter yang paling disukainya dalam seri Star Wars.



"Han selalu menjadi karakter favorit saya sejak awal. Dia tidak dapat diprediksi, suka semaunya sendiri dan terkadang konyol. Dia sering mengatakan hal yang tidak dapat dipertanggungjawabkan, dan dia selalu mencampuri urusan orang lain. Buat saya, karakternya begitu menarik karena walaupun ia selalu membuat masalah, ia sebenarnya mempunyai hati yang baik," tutur Kasdan.

Telah diketahui, karakter Han Solo sendiri diperankan oleh Alden Ehrenreich. Ia beradu akting dengan Emilia Clarke, Thandie Newton, Phoebe Waller-Bridge hingga Donald Glover yang ikut ambil bagian dalam cerita sempalan Star Wars kali ini.



Disutradarai Ron Howard, 'Solo: a Star Wars Story' dijadwalkan rilis mullai 23 Mei di bioskop.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed