DetikHot

movie

'Ant-Man and The Wasp' Bakal Munculkan Iron Man

Rabu, 23 Mei 2018 09:07 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Ant-Man and The Wasp Bakal Munculkan Iron Man Foto: (imdb)
Jakarta -

'Iron Man' bisa disebut menjadi salah satu pelopor lahirnya film-film di MCU. Meski tak dapat dipungkiri kehadiran cerita 'Iron Man' tak begitu berbekas, namun beberapa detil cerita menjadi poin yang dapat dikembangkan oleh Marvel.

Di sekuel terbaru 'Ant-Man and the Wasp', Iron Man dikabarkan bakal muncul ambil bagian.

Ia akan menampilkan proyek referensi G.O.L.I.A.T.H, sesuatu yang bakal dijelaskan sepenuhnya dalam 'Ant-Man and the Wasp'. Seeprti dalam trailer, proyek tersebut tengah dikerjakan oleh Hank Pym dan Bill Foster.

Keduanya melakukan penelitian tentang seberapa bisa sebuah partikel di tubuh seseorang dapat berkembang dan membesar.



G.O.L.I.A.T.H sendiri menjadi bagian dari proyek Iron Man lainnya yang terdiri dari P.E.G.A.S.U.S dan E.X.O.D.U.S. Salah satunya telah digunakan Tony Stark di 'The Avengers' 2012 lalu. Proyek tersebut menjadi bagian dari penelitian terhadap Tesseract.

Ini menjadi plot tersembunyi yang dikembangkan oleh Marvel. Tahunan berlalu, kini Marvel mengembangkan bagian yang terabaikan dari film lamanya itu di sekuel 'Ant-Man' terbaru.



'Ant-Man and the Wasp' dijadwalkan rilis 5 Juli mendatang di AS. Film membawa penampilan Evangeline Lilly sebagai the Wasp juga kembalinya Paul Rudd sebagai Scott Lang.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed