DetikHot

movie

Mysterio akan Jadi Lawan Spidey di 'Spider-Man: Homecoming 2'

Selasa, 22 Mei 2018 14:13 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Mysterio akan Jadi Lawan Spidey di Spider-Man: Homecoming 2 Foto: Spider-Man: Homecoming (imdb)
Jakarta - Pada tahun 2015 lalu, Sony dan Marvel Studios membuat kesepakatan untuk membawa Spider-Man ke dalam MCU. Penampilan perdana Spidey dalam 'Civil War' pun membawanya pada film solo perdana Spider Man di MCU yang berjudul 'Spider Man: Homecoming'.

Jika dalam angsuran pertamanya Spidey harus berhadapan dengan Vulture, kini The Hollywood Reporter melaporkan bahwa sekuel film tersebut akan memunculkan villain Mysterio. The Hollywood Reporter juga mengungkapkan bahwa aktor pemeran Sam Hall dalam film 'The Day After Tomorrow', Jake Gyllenhaal, sedang dalam diskusi untuk memerankan Mysterio.

Mysterio sendiri adalah alter ego dari Quentin Beck, seorang aktor yang gagal. Pekerjaanya sebagai bagian special effect di dunia perfilman pun membawa Quentin mengeksplorasi kemampuannya membuat illusi, sekaligus membawanya ke dalam kehidupan baru sebagai villain. Selain ahli membuat ilusi, Mysterio pun seorang ahli hipnotis dan robotik.

Untuk saat ini, 'Spider Man: Homecoming 2' masih belum merilis sinopsis resminya. Meskipun begitu, dikabarkan bahwa film tersebut akan mengambil setting pasca 'Avengers 4'.

Hal tersebut tidak hanya mengindikasikan Peter Parker kembali hidup, melainkan juga kembalinya karakter yang lain. 'Spider-Man: Homecoming 2' dijadwalkan bakal rilis pada 5 Juli 2019.


(nu2/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed