DetikHot

movie

Usai Celine Dion, Deadpool Twerking Diiringi Musik EDM

Rabu, 16 Mei 2018 20:07 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Usai Celine Dion, Deadpool Twerking Diiringi Musik EDM Foto: screenshot youtube
Jakarta - Deadpool menggebrak promosi dengan melibatkan Celine Dion sebagai pengisi soundtrack film keduanya. Kini, Deadpool kembali muncul dengan gaya twerking.

Celine Dion seperti biasa membawakan lagu balada yang begitu emosional. Bahkan Deadpool menganggap sang diva menyanyikan lagu tersebut setara dengan soundtrack Titanic yang melegenda.

Kini, Deadpool muncul dengan lagu EDM mengiringi perilisannya di Indonesia. Deadpool bergabung dengan Diplo, French Montana dan Lil Pump dalam lagu 'Welcome to the Party'.

Visual yang hampir tiga menit itu menampilkan Deadpool dengan seragam lengkap, mengenakan mahkota bunga. Ia menampilkan gerakan tarian epiknya, dari twerking ke floss dance.

Setelah French Montana menyampaikan syair-syairnya, Lil Pump kemudian meneriakkan sajak tentang gaya hidup mewah dan kebiasaan belanjanya.

Dalam lagu tersebut, Deadpool menari-nari dalam bentuk motion capture. Lagu ini juga menampilkan kontestan 'The Four', Zhavia. Ia hanya muncul di ujung lagu dengan hanya kalimat 'Welcome to the Party'.

[Gambas:Youtube]


(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed