DetikHot

movie

Para Komika Ikut Sesak Napas Lihat Syahrini Bicara

Rabu, 16 Mei 2018 09:21 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Para Komika Ikut Sesak Napas Lihat Syahrini Bicara Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Di film terbarunya, Syahrini akan beradu akting dengan beberapa komika. Ada Acho, Lolox, Boris Bokir, dan Anyun. Gaya Syahrini yang manja ternyata menular dan membuat para komika merasakan hal yang beda.

Seperti yang diungkapkan oleh Lolox. Komika bertubuh tambun itu mengaku senang bisa bertemu dan syuting pertama kali dengan Syahrini.

"Proses syuting menyenangkan apalagi ketemu Inces pertama kali. Sesak napas aku ikutan dibuatnya, ngomongnya begitu 'manja' gitu," ucap Lolox menirukan gaya bicara mendesah ala Syahrini saat jumpa pers 'Bodyguard Ugal-ugalan' di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018) malam.



"Ternyata memang begitu. Tapi senang karena Inces ramah," tambahnya.

Acho juga menuturkan hal yang sama. Dia pun merasa gemas saat melihat Syahrini di poster 'Bodyguard Ugal-ugalan'. Sebagai tawanan di poster tersebut Syahrini yang diborgol dan diikat justru tersenyum semeringah.

"Inces beri energi ke sekitarnya. Entah kenapa kok ikutan gaya dia, tapi seru Teteh seru," ugkap Acho.



"Ikut ketawa kadang kalau sama Inces karena dia juga kayaknya jijik sama dirinya sendiri, jadi ya kita ketawa juga," timpal Boris Bokir.

'Bodyguard Ugal-ugalan' rencananya akan ditayangkan pada 5 Juli 2018. Selain Syahrini, film produksi MD Pictures itu juga dibintangi oleh Ritin Ekawati dan Tamara Bleszynski.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui para pemain yang ketularan virus manja Syahrini di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed