DetikHot

movie

Syahrini Akui Dapat Angka Bagus untuk Bintang Utama dalam Film

Selasa, 15 Mei 2018 19:46 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Syahrini Akui Dapat Angka Bagus untuk Bintang Utama dalam Film Foto: Syahrini (Noel/detikHOT)
Jakarta - Syahrini menjadi pemeran utama dalam film terbarunya 'Bodyguard Ugal-ugalan'. Butuh dua tahun untuk Syahrini akhirnya menerima pinangan MD Pictures.

Banyak pertimbangan Syahrini baru menerima tawaran bermain film itu. Padahal awalnya, Syahrini diminta untuk membintangi film 'Security Ugal-ugalan'.

"Kebetulan di film ini, waktu ditawari oleh MD sudah dua tahun lalu. Tapi di tahun 2016 terbentur ada jadwal nyanyi, nggak nemuin waktu yang tepat. Kelihatannya sukses di genre film komedi. Kemudian dirayu lagi Februari kita syuting, bertemu dengan angka yang bagus juga, uh itu kan yang penting," canda Syahrini saat menghadiri jumpa pers 'Bodyguard Ugal-ugalan' di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).


Syahrini memang dikenal sebagai penyanyi populer. Wajar rasanya jika seorang Syahrini dibanderol dengan harga yang mahal.

Sayang saat ditegaskan lebih besar mana bayaran sebagai penyanyi atau pemain film, Syahrini enggan membeberkan. Dirinya justru melemparkan pertanyaan itu kepada Aisyahrani, adik sekaligus manajer.

"Oh itu tanya ke Rani," jawab Syahrini dengan desahannya yang khas.

Sempat tidak bisa dan menolak pinangan MD Pictures, kini Syahrini siap unjuk gigi sebagai bintang utama. Produser Dhamoo Punjabi pun memberikan penjelasan kenapa dirinya keukeuh menunjuk Syahrini untuk jadi bintang utama di 'Bodyguard Ugal-ugalan'.

"Dua tahun rayu Syahrini. Saya rasa cocok ini ceritanya dengan karakter Syahrini. Tidak ada permintaan khusus (dari Syahrini), semua lancar. Dia saja di sini jadi Princess jadi nggak ada yang khusus-khusus," ungkap Dhamoo Punjabi.


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed