DetikHot

movie

Jenakanya Syahrini dan Pengawalnya di Trailer 'Bodyguard Ugal-ugalan'

Selasa, 15 Mei 2018 18:52 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jenakanya Syahrini dan Pengawalnya di Trailer Bodyguard Ugal-ugalan Foto: Syahrini (Noel/detikHOT)
Jakarta - Syahrini siap menunjukkan kebolehan aktingnya di film 'Bodyguard Ugal-ugalan'. Dalam trailer film itu, banyak kelakuan Syahrini yang bikin geleng-geleng kepala.

"Moto kita untuk film ini adalah hari tanpa tawa adalah hari sia-sia. Mudah-mudahan dengan film ini orang bisa tertawa," kata produser 'Bodyguard Ugal-ugalan', Dhamoo Punjabi di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).

Di awal trailer ditampilkan Syahrini memperkenalkan manajernya yang diperankan oleh Ririn Ekawati, ada juga Tamara Bleszynski yang jadi bos bodyguard, dan lima bodyguard yang akan mengawal Princess Syahrini ke mana-mana. Layaknya dikawal lima bodyguard, Syahrini tampil rapi dengan setelan jas dan celana serba hitam dan kaca mata hitam.

Di film yang akan tayang pada 5 Juli 2018 nanti itu juga akan dibintangi oleh Boris Bokir, Muhadkly Acho, Lolox, Anyun Cadel, dan Melayu Nicole sebagai bodyguard. Lima bodyguard-bodyguard itu mendapatkan tugas dari Tamara Bleszinsky untuk menjaga Inces.


Tapi dalam trailer diperlihatkan kelakuan-kelakuan ceroboh Syahrini. Seperti misalnya saja, seorang Inces memilih menyelamatkan satu telur dan melepaskan satu pack telur.

Belum lagi mimik muka pemilik jargon 'Sesuatu' itu dijamin bikin penonton tertawa. Di poster juga diperlihatkan Syahrini yang diborgol dan diikat tapi menujukkan senyum yang ceria.

[Gambas:Video 20detik]



"Coba lihat Inces diborgol oleh bodyguard montok. Sebenarnya di bawah ada sepatu keelitan saya tapi tertutup oleh bodyguard saya yang montok. Bodyguard untuk mengamankan Inces takut dicoel, dicubit," tutur Inces.

"Posternya ini orang lewat di bioskop pasti eye catching banget penasaran sangat menjual posternya. Trailernya saya kagum karena mah banyak orang berskill tinggi di Indonesia untuk bikin film sebagus itu," timpal Boris Bokir.

[Gambas:Youtube]


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed