DetikHot

movie

X-Force Bakal Punya Ruang Lebih Luas dari 'Deadpool 2'

Selasa, 15 Mei 2018 13:31 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
X-Force Bakal Punya Ruang Lebih Luas dari Deadpool 2 Foto: (ist)
Jakarta -

Deadpool berbagi ruang dengan X-Force di sekuelnya kali ini. Ini menjadi pintu awal bagi X-Force untuk tampil dalam kisah sendiri setelah Deadpool.

Sutradara David Leitch mengungkapkan rencana untuk menghadirkan X-Force dalam aksi tersendiri di masa mendatang telah terbuka.

"Mereka telah mengembangkannya untuk sementara, dan Drew Goddard terlibat. Dia penulis hebat dan pembuat film hebat. Saya pikir mereka benar-benar mencoba untuk mengambil karakter ini dan memperluas alam semesta ini," kata Leitch.



Drew Goddard dikenal sebagai salah satu penulis skenario di perfilman Hollywood. Rekam jejak Goddard sebagai penulis untuk film di antaranya ada di thriller 'The Cabin in the Woods'. Goddard juga dikenal sebagai produser di beberapa film juga serial televisi di antaranya 'The Cloverfield Paradox'.

Sebelumnya Ryan Reynolds mengembuskan kabar 'Deadpool 3' belum tentu terjadi. Akan tetapi Josh Brolin diketahui tak hanya menandatangani kontrak untuk satu film Deadpool.



"Dengan semua orang yang terlibat secara kreatif, dan karakter Josh dan Zazi semua kembali, saya pikir itu akan menyenangkan bagi semua orang," sambung Leitch.

Zazi Beetz sendiri tergabung dalam X-Force di sekuel 'Deadpool 2' kali ini. Ia ikut ambil bagian menghadapi Cable karakter villain yang diperankan Josh Brolin.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed