detikHot

movie

Produksi 'Gambit' Dijadwalkan Bergulir Musim Panas 2018

Selasa, 15 Mei 2018 11:22 WIB Devy Octafiani - detikHot
(comics fandom)
Jakarta -

Studio 20th Century Fox dikabarkan bakal memulai produksi 'Gambit' di musim panas ini. Sebelumnya spin-off X-Men yang dibintangi Channing Tatum ini telah tiga kali berganti sutradara.

Dalam waktu dekat bakal ada sutradara baru yang mengambil alih produksi syuting 'Gambit'.

"Kami telah bertemu dengan beberapa direktur dalam beberapa minggu terakhir dan kami berharap untuk memilih satu dalam beberapa minggu ke depan, lalu syuting film mungkin musim panas ini," ujar Simon Kinberg, produser eksekutif 'Gambit'.



Film ini sebelumnya dijadwalkan untuk masuk ke produksi pada bulan Maret, dengan harapan bakal rampung Februari 2019. Tanggal rilis yang telah ditentukan saat ini adalah Juni 2019.

Jika film ini masuk ke dalam produksi tahun ini, film ini kemungkinan akan menjadi film X-Men terakhir yang diproduksi oleh Fox sebelum diakuisisi oleh Disney. Apakah itu akan membuat Gambit menjadi bagian dari Alam Semesta Sinematik Marvel atau tidak ada yang tahu.

Proyek Gambit sebelumnya memiliki Rupert Wyatt, dan kemudian Doug Liman, yang duduk di kursi sutradara. Wyatt dikenal sebagai sutradara 'Rise of the Planet of the Apes'. Sementara Doug Liman merupakan produser 'Edge of Tomorrow' dan 'Jason Bourne'.


(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com