DetikHot

movie

'Deadpool 2' Film Rated R, Jangan Biarkan Anak Menonton Sendiri

Senin, 14 Mei 2018 14:50 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Deadpool 2 Film Rated R, Jangan Biarkan Anak Menonton Sendiri Deadpool (Foto: imdb.)
Jakarta - 'Deadpool 2' akan tayang di Indonesia pada 15 Mei 2018. Deadpool adalah tontonan dengan rating-R, alias anak-anak di bawah 17 tahun wajib didampingi orangtua.

Ada lima rating yang disepakati di dunia perfilman. R atau Restricted merupakan rating keempat yang artinya film tersebut bisa ditonton semua usia namun untuk anak-anak wajib didampingi oleh orang dewasa.

Film tersebut biasanya berisi adegan-adegan kekerasan atau konten seksual. Orang dewasa yang mendampingi sepertinya harus menyiapkan tangan untuk tiba-tiba menutup mata anak ketika ada adegan seperti itu.

Waralaba film Fox itu tetap mempertahankan rating R, meski Disney telah mengakuisisi 21st Century Fox. CEO Disney, Bob Iger, juga telah membahas masa depan Deadpool.

"Ini jelas telah dan akan menjadi merek Marvel. Tapi kami pikir mungkin ada peluang dari Marvel-R untuk sesuatu seperti Deadpool," kata Iger kepada Hollywood Reporter.

"Selama kita membiarkan khalayak tahu apa yang akan terjadi, kita pikir kita bisa mengatur itu," tambahnya.

Film Deadpool pertama yang ditayangkan 2016 merupakan sukses besar bagi Fox. Film yang dibintangi Ryan Reynolds tersebut menghasilkan 783 juta USD di seluruh dunia. Itu juga menjadikan Deadpool sebagai film rating-R terlaris sepanjang masa. Begitu juga dengan Logan dengan penghasilan 616 juta USD.

Diumumkan sebelumnya, Walt Disney Company secara resmi membuat kesepakatan untuk membeli 21st Century Fox seharga 52,4 miliar USD. Kesepakatan itu akan mencakup banyak aset Fox, termasuk saham perusahaan FX dan National Geographic.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed