DetikHot

movie

Wolverine Tolak Kolaborasi Bareng Deadpool?

Senin, 14 Mei 2018 14:32 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Wolverine Tolak Kolaborasi Bareng Deadpool? Foto: 20th Century Fox
Jakarta -

Belum lama ini Ryan Reynolds mengungkapkan keinginannya agar suatu saat Deadpool bisa beraksi satu layar dengan Wolverine. Reynolds telah bicara vokal tentang keinginannya itu agar bersatu kembali dengan Jackman Wolverine di layar lebar.

Wolverine memang telah mati di seri 'Logan'. Akan tetapi logis bagi Reynolds membawa kembali Wolverine di masa Deadpool beraksi sebelum era dystopia ketika semua mutan telah mati.

Baru-baru ini, sang aktor Hugh Jackman memberi tanggapan perihal tersebut. Pernyataan yang Jackman keluarkan seakan-akan membantah keinginan Reynolds akan terealisasi dalam waktu dekat.



"Aku mungkin hanya memiliki sedikit pesan untuk Ryan. Aku mencintaimu, kawan. Aku suka Deadpool. Aku tidak sabar untuk melihat filmnya. Kau adalah salah satu sahabatku. Namun dukunganku sedikit. Bisa muncul bersama memiliki kemungkinan yang minim. Semua itu berlebihan," ujar Jackman saat hadir di acara Good Morning America.

Jelang dirilisnya 'Deadpool 2', Jackman memang telah ikut dalam beberapa promo film tersebut. Namun sejak santer isu Wolverine kembali terlebih setelah akuisisi Disney pada Fox, sang aktor tak menunjukkan ketertarikan secara jelas untuk bisa mengulang aksinya di layar lebar sebagai sang mutan.



Sejauh ini, Deadpool memang memiliki sekutu baru dalam X-Force. Belum diketahui bagaimana kolaborasi di antara dirinya dan Wolverine bakal terjadi di masa depan.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed