DetikHot

movie

Deadpool: Dari Ojek Online hingga David Beckham

Jumat, 11 Mei 2018 13:32 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Deadpool: Dari Ojek Online hingga David Beckham Foto: imdb.
Jakarta - Deadpool pertama yang ditayangkan 2016 menjadi perhatian dunia. Apalagi karakter superhero Marvel itu juga kerap berceloteh mengucapkan olok-olok pada siapa saja.

Termasuk kepada, sosok pesepakbola David Beckham yang disebut memiliki wajah tampan. Namun di balik ketampanan pria asal Inggris itu, Beckham disebut Deadpool punya suara yang tak sekeren tampangnya.

"Wajah adalah segalanya. Kamu pernah dengar David Beckham bicara? Terdengar seperti menghisap sekaleng helium," ujar Deadpool dalam film pertamanya.

Adegan itu disaksikan langsung oleh Beckham di layar televisi rumahnya. Tiba-tiba Deadpool pun menghubungi Beckham melalui telepon selularnya. Superhero yang diperankan Ryan Reynolds tersebut meminta maaf.

"Saya minta maaf. Maafkan saya," tulisnya dalam pesan tersebut.

Beckham seperti tak peduli dengan permintaan maaf itu, sampai suara pintunya terdengar diketuk seseorang. Ia lalu membukanya dan melihat sosok Deadpool datang dengan membawa kue. Tapi Beckham tak tertarik, ia bahkan langsung kembali menutup pintu.

Setelah itu, ketukan pintu terdengar lagi. Deadpool membawa banyak balon berwarna merah dengan helium. Dan, lagi-lagi tak direspons oleh pesepakbola itu dengan kembali menutup pintu rumahnya.

Tapi usaha untuk mendapat permintaan maaf itu belum juga didapatkan. Deadpool kembali mengetuk pintu, kali ini membawa sebuah band mariachi. Tapi lagi-lagi ditolak sampai keempat kalinya Deadpool muncul membawa dua buah tiket Piala Dunia 2018.

"Saya tak sabar untuk tidak menyaksikan Italia melawan Belanda," kata Deadpool.

Beckham pun akhirnya menerima sang superhero dengan sebuah pelukan. Beckham pun memberi sedikit wejangan untuk Deadpool agar tak hanya meminta maaf kepada dirinya saja. Tapi, kepada film jelek yang pernah diperankan Reynolds seperti Green Lantern, R.I.P.D, Blade: Trinity, hingga Boltneck.

Video tersebut diunggah di YouTube 20th Century Fox. Deadpool memang punya cara unik untuk melakukan promosi film yang akan tayang pada 15 Mei 2018. Sebelumnya, mereka juga numpang pamer di ojek online dengan berbagai kata-kata konyol.

[Gambas:Youtube]


(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed