DetikHot

movie

Wiro Sableng Bakal Gebrak Peluncuran 'Deadpool 2'

Rabu, 09 Mei 2018 21:13 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Wiro Sableng Bakal Gebrak Peluncuran Deadpool 2 Foto: ist
Jakarta - Film 'Deadpool 2' akan ditayangkan di bioskop Indonesia mulai 15 Mei. Ternyata Wiro Sableng juga sudah mempersiapkan sesuatu yang mengejutkan.

Wiro Sableng bikin heboh setelah nempel di trailer film 'Deadpool 2'. Dalam video tersebut memperlihatkan Wiro melamar untuk masuk dalam pasukan X-Force yang sedang dicari oleh Deadpool.

Adegan-adegan konyol terlihat dalam video yang dipersiapkan selama tiga minggu itu. Ternyata itu hanya awal kolaborasi mereka saja, sebab Life Like Pictures yang menggarap Wiro Sableng bersama 20th Century Fox juga telah mempersiapkan banyak hal, termasuk saat peluncuran film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds pada 15 Mei mendatang.

"Pokoknya kita bakal bikin sesuatu yang mengejutkan saat peluncuran Deadpool," kata sang produser Wiro Sableng, Sheila Timothy kepada detikHOT.

Banyak yang begitu menunggu kedua film tersebut. Apalagi keduanya juga punya benang merah yang sama yaitu konyol. Wiro yang 17 tahun tinggal di hutan punya ciri khas yang mendalam. Begitu juga dengan Deadpool yang menggebrak setelah film pertamanya ditayangkan.

Namun sayang, Sheila Timothy belum mau berbicara banyak mengenai gebrakan yang bakal dilakukannya bersama Wiro Sableng. Ia hanya menekankan, tanggal 11 Mei akan ada teaser resmi yang siap memperkenalkan sosok Wiro lebih mendalam.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed