DetikHot

movie

Wiro Sableng Siapkan Banyak Amunisi Usai Nempel Deadpool

Rabu, 09 Mei 2018 19:08 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Wiro Sableng Siapkan Banyak Amunisi Usai Nempel Deadpool Foto: (dok.Lifelike Pictures)
Jakarta - Kemarin, Wiro Sableng bikin heboh karena nebeng tampil di trailer 'Deadpool'. Tak cuma itu, Life Like Pictures yang kolaborasi dengan 20th Century Fox juga siapkan banyak amunisi.

detikHOT mendapatkan cerita awal mula kolaborasi itu terjadi. Melalui produser, Sheila Timothy, ia mengaku hanya mempersiapkan kolaborasi itu selama tiga minggu.

"Kita kan satu studio sama Deadpool, tiga minggu yang lalu kita ajak kerjasama. Kita kirim ide itu ke pusat 20th Century Fox, lalu mereka menyetujuinya. Pemain juga antusias, kita langsung garap," kisahnya.

Tak cuma numpang promo, tim juga disebutnya sudah mempersiapkan banyak hal untuk mengenalkan Wiro Sableng modern itu kepada publik. Salah satu yang paling dekat adalah bakal dirilisnya teaser resmi pada 11 Mei mendatang.

"Wiro juga punya banyak promo yang tak kalah menarik," tuturnya.

Dalam trailer kolaborasi itu, framenya adalah trailer Deadpool penuh dengan modifikasi editing video yang menghadirkan Anggini yang diperankan Sherina Munaf dan Wiro Sableng sendiri yang diperankan oleh Vino.

Ada adegan di mana sang antihero tengah membuka lowongan skuat 'X-Force' yang diisi oleh anggota berkekuatan super. Nah di situlah Wiro dan Anggini beraksi.

Wiro Sableng yang membawa Kapak Geni 212-nya pun ditanya Deadpool, "Apa kekuatanmu?."

"Aku hidup 17 tahun di gunung... tanpa ponsel," jawab Wiro kalem sembari cengengesan.

"Oke lo diterima," timpal Ryan Reynolds di balik topeng sang antihero.

[Gambas:Instagram]


(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed