DetikHot

movie

Disney Rencanakan Semesta yang Lebih Besar Pasca Avengers

Rabu, 09 Mei 2018 09:50 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Disney Rencanakan Semesta yang Lebih Besar Pasca Avengers Foto: Zaky/detikHOT
Jakarta -

Tahun depan 'Avengers 4' bakal menjadi perjalanan akhir bagi para superhero favorit Marvel. Akan tetapi, tak berarti itu bakal menjadi akhir bagi Avengers.

Disney memiliki rencana bagi masa depan Marvel pasca 'Avengers 4'. Hal itu disampaikan CEO Disney, Bob Iger baru-baru ini.

"Kami bertemu secara rutin dengan tim Marvel kami, dan kami telah merencanakan film-film Marvel yang akan membawa kami ke dekade berikutnya," kata Iger.



"Kami akan mencoba apa yang akan saya sebut franchise baru di luar Avengers, tetapi itu tidak berarti Anda tidak akan melihat lebih banyak Avengers di waktu-waktu mendatang. Kami hanya belum membuat pengumuman tentang itu," sambung Iger.

Di mulai di 2019 yang dibuka oleh 'Avengers 4', Disney telah menyiapkan sekuel 'Guardians of the Galaxy' hingga 'Spider-Man 3'.



Ada pula 'Captain Marvel' yang dijadwalkan rilis tahun depan. Diawali dengan 'Iron Man' di 2008, 'Avengers 4' bakal menjadi sebuah ujung yang signifikan dari perjalanan MCU selama satu dekade.

Semesta ini bakal lebih besar dari sebelumnya.

"Mengingat popularitas karakter dan popularitas waralaba, saya tidak berpikir orang harus menyimpulkan tidak akan ada film Avengers lain," kata Iger.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed