detikHot

movie

'Sherlock Holmes 3' Siap Rilis Desember 2020

Rabu, 09 Mei 2018 09:02 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: imdb. Foto: imdb.
Jakarta - Karakter karya penulis Sir Arthur Conan Doyle ini memang kerap diadaptasi ke layar lebar. Salah satunya adalah 'Sherlock Holmes' yang diperankan dengan apik oleh Robert Downey Jr.

Angsuran pertama film tersebut dirilis pada tahun 2009 lalu dan menyusul dengan angsuran keduanya pada tahun 2011. Setelah itu Warner Bros membekukan franchise tersebut. Karena meskipun kedua filmnya menuai pendapatan yang besar, asumsi bahwa Sherlock tewas pada angsuran keduanya sempat membuat penggemar skeptis mengenai kelanjutan franchise tersebut.

Nah, beberapa waktu lalu RDJ sudah memberi kode mengenai masa depan 'Sherlock Holmes'. Kini, Warner Bros sendiri yang mengonfirmasi hal tersebut.

Mengikuti 'Sherlock Holmes' dan 'Sherlock Holmes: A Game of Shadows', 'Sherlock Holmes 3' ditargetkan rilis pada desember tahun 2020 mendatang. Namun, penggemar mengkhawatirkan kemungkinan absennya sutradara Guy Ritchie.

Untuk naskah sendiri, 'Sherlock Holmes 3' akan ditulis oleh penulis 'Rogue One: A Star Wars Story' dan 'Guardians of The Galaxy'; Gary Whitta dan Nicole Pelman.
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed