detikHot

movie

Sylvester Stallone Bakal Bintangi dan Sutradarai 'Rambo 5'?

Senin, 07 Mei 2018 15:32 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: Frazer Harrison Foto: Frazer Harrison
Jakarta - 'Rambo' adalah serial film yang diadaptasi dari novel 'First Blood' karangan David Morell. Film yang dibintangi oleh Sylvester Stallone itu menceritakan tentang John Rambo, seorang veteran Perang Vietnam dan mantan Pasukan Khusus Angkatan Darat As. Meskipun kerap bermasalah John sendiri terampil dalam banyak aspek seperti bertahan hidup hingga pertarungan tangan kosong.

Angsuran pertama serial tersebut dirilis pada tahun 1982 dengan judul 'First Blood' dan sukses menjadi hit box office terlaris kala itu. Tidak heran jika angsuran kedua; 'Rambo: First Blood Part II' mendapat kesuksesan yang sama besarnya. Namun, 'Rambo III' yang gagal mengikuti kesuksesan dua film sebelumnya pun menjadi penyebab Stallone memutuskan pensiun sebagai John Rambo. Namun, pada tahun 2008, Stallone kembali dengan film 'Rambo'.


Nah, dilaporkan oleh Screen International, Stallone dikabarkan akan kembali membintangi karakter John Rambo dan mungkin akan menyutradarai 'Rambo 5'. Meskipun belum di konfirmasi, namun Screen International melaporkan bahwa Stallone sedang mengerjakan skrip yang berfokus tentang pencurian salah satu putri teman dekat John.

Selain itu, Deadline juga melaporkan bahwa Rambo yang menikmati kehidupannya dan bekerja di peternakan, akan pergi melintasi perbatasan Amerika-Meksiko untuk melawan salah satu kartel terkuat di Meksiko.

Kembalinya Rambo setelah 'Last Blood' gagal diproduksi pada tahun 2010 lalu tentu menjadi berita besar bagi penggemar Stallone. Penggemar tentu penasaran dengan daya tahan pesona Rambo setelah 35 tahun sejak debut angsuran pertamanya.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com