ADVERTISEMENT

Aksi Terbaru Bruce Willis dan Film Pilihan Pekan Ini

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 04 Mei 2018 14:35 WIB
Foto: imdb.
Jakarta -

Pekan pertama di bulan Mei, sederet film-film baru dirilis di layar lebar. Bruce Willis berurusan dengan sindikat perdagangan manusia di film terbarunya yang rilis pekan ini.

Ada pula horor 'Truth or Dare' yang membuat bulu kuduk merinding. Berikut film-film yang bisa dijadikan pilihan untuk ditonton pekan ini.

Acts of Violence

[Gambas:Youtube]


Jenis Film: Action, Drama
Sutradara: Brett Donowho
Penulis: Nicolas Aaron Mezzanatto
Produksi: Lionsgate
Casts: Bruce Willis, Cole Hauser, Shawn Ashmore, Ashton Holmes, Melissa Bolona, Sean Brosnan

Seorang pria berusaha menyelamatkan tunangannya yang diculik di sebuah pesta. Bukan hal yang mudah untuk menyelamatkan sang tunangan sebab ia terjebak dalam sindikat perdagangan manusia.

Kepolisian tak bisa bergerak cepat untuk melakukan penyelamatan. Sebuah aksi nekad dilakukan dengan berusaha memasuki sindikat berbahaya tersebut untuk menyelamatkan perempuan tersebut dan perempuan-perempuan lain yang terjebak di dalamnya.


Truth or Dare

[Gambas:Youtube]


Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara: Jeff Wadlow
Penulis: Jillian Jacobs, Michael Reisz, Christopher Roach, Jeff Wadlow
Produksi: Universal Pictures
Casts: Lucy Hale, Violett Beane, Tyler Posey, Nolan Gerard Funk, Landon Liboiron, Sophia Ali

Permainan Truth or Dare tak lagi menyenangkan ketika sebuah tantangan yang dilakukan berbuah teror. Sekelompok anak muda terancam mati karena permainan tersebut.


Sajen

[Gambas:Youtube]


Jenis Film: Drama, Horror
Sutradara: Hanny R Saputra
Penulis: Haqi Achmad
Produksi: Starvision
Casts: Amanda Manopo, Angga Yunanda, Steffi Zamora, Jeff Smith, Chantiq Schagerl, Rachel Amanda, Aliff Alli Khan

Balas dendam dari seorang siswi karena bullying menjadi teror bagi penghuni satu sekolah. Ia meninggal karena bunuh diri setelah depresi terjebak kala dirinya diintimidasi.

Sebuah sajen diletakkan di sekolah tersebut yang diyakini menenangkan arwah-arwah siswi yang meninggal karena bunuh diri. Mampukah sajen itu menenangkan mereka untuk menghantui mereka yang berlaku jahat selama ini?

Ananta

[Gambas:Youtube]



Jenis Film: Drama
Sutradara: Rizki Balki
Penulis: Alim Sudio
Produksi: MD Pictures
Casts: Michelle Ziudith, Fero Walandouw, Nino Fernandez, Jihane Almira, Roy Sungkono, Anjasmara, Nova Eliza, Asri Welas, Astrid Tiar, Josephine Firmstone, Adi Danoe

Tania adalah perempuan temperamental penyendiri yang tak suka bersosialisasi. Kedatangan Ananta Prahadi membuat Tania memiliki teman. Namun tak jarang Tania menghardik Ananta, cowok lugu dan polos yang setia menemaninya kapanpun.

Suatu ketika Ananta memperkenalkan Pierre kepada Tania. Cowok yang kemudian mengagumi kemampuan yang dimiliki Tania.

Tak lama, Ananta menghilang dari kehidupan Tania. Tania tersadar bahwa Ananta, pria yang kerap ia bentak itu adalah sosok penting dalam hidupnya. Bagaimana dengan Pierre? Ke mana Ananta sementara Tania begitu merindukannya.





(doc/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT