DetikHot

movie

Romy Rafael Lebih Bereksplorasi di Film 'Target'

Kamis, 03 Mei 2018 20:52 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Romy Rafael Lebih Bereksplorasi di Film Target Foto: Romy Rafael (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta - Lebih banyak menjalani aktivitasnya menjadi seorang Master Hipnotis, ternyata tak membuat Romy Rafael berkutat hanya di satu bidang. Pria 40 tahun ini juga mencoba peruntungan menjadi pemain film.

Salah satunya dengan bermain di film 'Target' yang disutradarai oleh Raditya Dika. Romy banyak menemukan pengalaman berharga dengan bermain film bergenre action comedy.

"Pengalaman menarik tentunya saat harus selain bisa handle senjata langsung, tentunya di situ saya menjadi diri saya sendiri," ujar Romy saat ditemui di kawasan Menteng, beberapa waktu lalu.

Film ini menceritakan tentang sembilan orang artis akan syuting sebuah film berjudul 'Target'. Kesembilan di antaranya adalah Raditya Dika, Cinta Laura, Samuel Rizal, Willy Dozen, Abdur Arsyad, Romy Rafael, Anggika Bolsterli, Ria Ricis, dan Hifdzi Khoir. Mereka memerankan diri mereka sendiri dalam film produksi Soraya Intercine Films tersebut.

Malangnya, ternyata mereka dijebak di dalam gedung kosong tersebut. Tak lama muncul seseorang dengan sosok bernama Game Master yang memberikan mereka jalan keluar dengan cara bermain permainan yang menyeramkan.

Romy pun merasa senang dapat mengeksplorasi kemampuannya dalam berakting setelah beberapa kali bermain film.

"Gue sangat bersyukur film pertama scenenya seperti ini. Karena biasanya hanya cameo jadi Romy Rafael, sekarang full scene," tukasnya.

Film yang memakan waktu syuting satu bulan ini akan tayang pada 15 Juni 2018 dengan adegan film yang menantang.


(vep/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed