DetikHot

movie

Anggika Bolsterli Jadi Diri Sendiri di Film 'Target'

Kamis, 03 Mei 2018 19:09 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Anggika Bolsterli Jadi Diri Sendiri di Film Target Foto: Anggika Bolsterli (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta - Setelah beberapa kali bermain film, Anggika Bolsterli kembali dengan karya baru. Salah satunya dengan bermain dalam film 'Target' yang disutradarai oleh Raditya Dika.

Film 'Target' menceritakan tentang sembilan orang yang semula akan menjalani syuting di sebuah gedung kosong. Namun, kesembilan orang tersebut tiba-tiba dihadapkan dengan situasi yang mengejutkan.

"Ceritanya menarik, bang Radit juga orangnya kreatif dan filmnya berkualitas. Siapa sih yang nggak mau ditawarin film dia," ujar Anggika saat ditemui di kawasan Menteng beberapa waktu lalu.

Dalam film ini setiap pemain film berperan menjadi dirinya masing-masing. Hanya saja keanehan mulai terjadi dan kesembilan orang ini merasa dijebak di dalam gedung kosong tersebut.

Sampai pada akhirnya, muncul seseorang bernama Game Master yang memberikan petunjuk bahwa mereka bisa bebas dengan melewati permainan-permainan yang menyeramkan.

"Ya menariknya jadi manggil diri sendiri. Yang dulunya harus masuk ke karakter lain, sekarang dipanggil diri kita sendiri lucu. Ceritanya menarik, agak tebak-tebakan juga," tambah Anggika.

Dengan menggandeng Raditya Dika, Cinta Laura, Samuel Rizal, Abdur Rasyid, Anggika Bolsterli, Romy Rafael, Willy Dozen, dan beberapa pemain lainnya, film produksi Soraya Intercine Film ini akan tayang pada 15 Juni 2018 mendatang.



(vep/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed