Jessica Chastain hingga Marion Cotillard Gabung di Thriller '355'

Ollivia Pratiwi - detikHot
Rabu, 02 Mei 2018 11:50 WIB
Foto: Kris Connor/Getty Images
Jakarta -

Sejak 'Wonder Woman' dirilis tahun lalu nampaknya karakter-karakter heroik wanita kembali berkembang didunia perfilman Hollywood. Berbagai kampanye mengenai kesetaraan gender pun mendukung hal itu.

Salah satunya adalah '355', sebuah film tentang pasukan mata-mata wanita yang disutradarai dan ditulis oleh Simon Kinberg. Film tersebut terinspirasi
dari kisah nyata mengenai Agen 355; sebuah kode nama untuk mata-mata wanita terkenal dalam Perang Revolusi Amerika. Hingga saat ini identitas asli Agen 355 tidak diketahui.

Jessica Chastain hingga Marion Cotillard Gabung di Thriller '355'Foto: Getty Images



Gagasan mengenai film ini pertama kali dikeluarkan oleh aktris cantik Jessica Chastain. Aktris pemeran Antonina Zabinska dalam film 'The Zookeeper's Wife' tersebut memang

sedang aktif memperjuangkan kesetaraan gender di Hollywood.

Dilaporkan oleh Deadline, Chastain berencana membawa sederet aktris A-List dalam film tersebut, termasuk pemenang Oscar Lupita Nyong'o, Penélope Cruz, dan Marion Cotillard.

'355' sendiri akan bercerita mengenai sekelompok agen wanita dari organisasi seluruh dunia yang harus bekerja sama. Mereka diperintahkan untuk menghentikan sekelompok kriminal gelap memperoleh senjata yang dapat menciptakan kekacauan berskala global.

(doc/doc)