ADVERTISEMENT

Ini Deretan 9 Bintang Muda Terpilih Raffi Ahmad untuk '13 The Haunted'

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 28 Apr 2018 17:10 WIB
Ini Deretan 9 Bintang Muda Terpilih Raffi Ahmad untuk '13 The Haunted' Foto: Raffi Ahmad / Hanif Hawari
Jakarta - Raffi Ahmad ingin membuat delapan film selama tahun 2018. Kali ini Raffi Ahmad menggaet bintang-bintang muda dan populer untuk film terbarunya '13 The Haunted'.

Salah satu yang jadi bintang utamanya adalah Al Ghazali. Al Ghazali yang berperan sebagai Rama mengatakan ini adalah film horor pertama untuknya. Nantinya Al juga akan beradu akting dengan Endi Arfian yang sudah lebih dulu terkenal karena film 'Pengabdi Setan'.

"Aku sebagai Rama karakternya agak egois tapi solidaritasnya tinggi, kekeluargaannya tinggi, dan leadership. Tapi nggak mau kalah dengan yang lain," cerita Al soal perannya saat ditemui saat jumpa pers '13 The Haunted' di Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018).



"Kalau saya sebagai Garin anaknya ceria. Jadi dia lebih sering nggak didengerin sama teman-temannya padahal omongan dia tuh benar juga. Bukan penghibur juga, tapi dia lebih ceria dibanding yang lain. Anaknya easy going suka ngelucu," sambung Endi Arfian menceritakan perannya.

Ini memang film horor ketiga untuk Endy Arfian. Namun, menurutnya selain dari segi cerita, suasana film terbarunya ini juga berbeda.

"Di sini tuh penggabungan antara aktor, selebgram, DJ, pokoknya gabungan dari semua profesi itu dijadiin satu. Tantangannya sih di situ. Kita kan ramai-ramai jadi bangun chemistry-nya tuh gimana caranya kita bisa seperti sahabat sudah lama banget. Itu sih tantangannya," jelas Endi.



Selain Al dan Endi ada juga Atta Halilintar yang ikut meramaikan film bergenre horor thriller itu. Atta yang dikenal sebagai youtuber menerima film besutan RA Pictures itu sebagai horor perdananya.

"Pertama kali ditawarin film ini dikasih tahu siapa aja yang main dan aku langsung suka. Aku suka bekerja sama teman-teman, banyak seumuran sama aku dan teman lama sebelum main film lagi. Ibaratnya sekalian syuting sekalian reuni main bareng ada kesenangan sendiri, happy lah," ucap Atta Halilintar.

"Aku jadi Farel sosoknya keren, dia itu DJ dan dia ini dipertemanan itu selalu bikin perbedaan, bikin kocak, bikin happy pokoknya seru banget sih. Cuma karakternya itu dia tiba-tiba kena banget karena ada kejadian yang mengubah karakternya dia. jadi pribadi yang cepat nangis dan ketakutan sama apa yang terjadi," bebernya.

Senada dengan Atta halilintar, Al Ghazali juga merasa di film ini dia juga bisa seru-seruan dengan artis-artis muda lainnya yang juga sudah dia kenal. Selain mereka bertiga ada Valerie Thomas sebagai Celsi, Marsha Aruan sebagai Hana, Steffi Zamora sebagai Quincy, Achmad Megantara sebagai Joy, Mikha Tambayong sebagai Klara, dan Mumu Gomez sebagai Fira.

Di sini menceritakan tujuh sahabat, Rama, Celsi, Garin, Fira, Farel, Quincy, dan Hana yang ingin melakukan tantangan menyaingi vloger terkenal Klara dan Joy yang disebut The Jackal. Ide Garin yang diperankan oleh Endi Arfian membawa dia dan teman-temannya ke Pulau Ayunan untu membuat Short Horror Reality Show.



(pus/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT