DetikHot

movie

Potret Terbaru Freddie Mercury di Biopik Queen

Jumat, 27 Apr 2018 13:44 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Potret Terbaru Freddie Mercury di Biopik Queen Foto: dok. ist
Jakarta - Twentieth Century Fox merilis dua foto terbaru Freddie Mercury untuk 'Bohemian Rhapsody' biopik Queen. Foto tersebut mengguncang CinemaCon di Las Vegas.

Setelah 10 tahun mempersiapkan film tersebut, produser Graham King sepertinya sudah berada dalam tahap akhir. Salah satu foto membawa kita kepada Queen saat melakoni konser Live Aid di London pada 1985.
Potret Terbaru Freddie Mercury di Biopik QueenFoto: dok Twentieth Century Fox

Padahal ada beberapa hal yang mengganggu kelancaran film tersebut, seperti salah satunya sutradara, Bryan Singer hengkang dari produksi sejak Desember lalu. Dexter Fletcher kemudian ditunjuk untuk menjadi suksesor Singer. Century Fox pun kini kembali percaya diri bisa merilis film tersebut Natal atau awal November mendatang.

Rami Malek membintangi sosok Freddie Mercury, bersama dengan Gwilym Lee sebagai gitaris Brian May, Ben Hardy sebagai drummer Roger Taylor dan Joe Mazzello sebagai bassis John Deacon.

THR memberi sedikit gambaran dalam peluncuran cuplikan di CinemaCon itu. Dimulai dengan lagu 'Bohemian Rhapsody' yang diputar di belakang latar dengan sketsa Mercury. Mereka mengakhiri pertunjukan itu dengan lagu 'We Are the Champions'.

"Ketika saya mendapat peran ini, saya berpikir, ya Tuhan, ini bisa menjadi pertunjukan yang menentukan karier. Dua menit kemudian saya berpikir, ini bisa menjadi pembunuh karier," ungkap Malek.
Potret Terbaru Freddie Mercury di Biopik QueenFoto: dok Twentieth Century Fox

(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed