DetikHot

movie

Pujian untuk 'Infinity War' dari Sutradara 'Suicide Squad'

Jumat, 27 Apr 2018 11:50 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Pujian untuk Infinity War dari Sutradara Suicide Squad Foto: Imdb
Jakarta -

Penilaian luar biasa akan seri terbaru Marvel lewat 'Infinity War' tak hanya datang dari fans. Industri perfilman AS memiliki penilaian serupa, yang bahkan pujian diterima film ini dari sutradara film DC.

Pujian tersebut datang dari David Ayer, sutradara 'Suicide Squad'. Usai menyaksikan 'Infinity War', Ayer melontarkan pujiannya via twitter.

"Marvel is killing it. Turut bangga atas kesuksesan mereka. Hidup itu seperti sebuah sungai, mengalirlah. Peace," kicaunya.



Berbagai komentar dilontarkan netizen setelah Ayer mengunggah pujian tersebut. Tak sedikit yang mengungkit apa yang pernah Ayer ucapkan terkait Marvel dan DC.

Ayer sempat berucap 'Fuck Marvel' di premier 'Suicide Squad' beberapa tahun lalu. Ucapan Ayer kala itu semakin memanaskan isu rival di antara dua label komik terkenal itu.

David Ayer sendiri kini tengah berada dalam lingkaran kontrak tentang penggarapan film DC terbaru dari Warner Bros. Yakni 'Gotham City Sirens' yang dikabarkan akan menjadi panggung munculnya tiga karakter perempuan yakni Catwoman, Harley Quinn, dan Poison Ivy.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed