DetikHot

movie

Aksi Brutal Keanu Reeves di 'John Wick 3' Rilis Tahun Depan

Jumat, 27 Apr 2018 11:15 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Aksi Brutal Keanu Reeves di John Wick 3 Rilis Tahun Depan Foto: Thunder Road Pictures
Jakarta -

Penampilan sadis Keanu Reeves berlanjut hingga di 'John Wick 3'. Belum lama ini, tanggal rilis film tersebut yang sempat molor telah diumumkan di acara CinemaCon.

'John Wick 3' dilaporkan akan tayang di layar lebar 17 Mei 2019. Rumah produksi Lionsgate juga turut merilis teaser poster film tersebut bersama dengan bayangan ceritanya.

'John Wick 3' akan membawa Keanu Reeves sebagai buronan atas sebuah kontrak miliaran dolar atas hidupnya, sekaligus ganjaran atas aksi yang ia lakukan di cerita filmnya yang kedua lalu.

Pembunuhan yang ia lakukan seharusnya dibayar juga dengan kematiannya. John diberi waktu satu jam untuk melarikan diri sejauh mungkin. Sisanya, nasib jiwanya berada dalam pengejaran.



Bagian pertama, 'John Wick' meraup pendapatan hingga 88 juta dolar. Sementara bagian keduanya tak kalah fantastis, film tersebut meraih 166,8 juta dolar yang kemudian menjadi pembuka bagian ketiga ini diproduksi.

Chad Stahelski kembali duduk di kursi sutradara sementara aktris Halle Berry dikabarkan tengah didekati untuk bergabung dalam cerita film ini.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed