DetikHot

movie

Kontroversi Naskah 'Wonder Woman' Karya Joss Whedon

Rabu, 25 Apr 2018 20:28 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Kontroversi Naskah Wonder Woman Karya Joss Whedon Foto: dok IMDB
Jakarta - Tahun lalu, Joss Whedon bikin kontroversi ketika tulisan 'Wonder Woman' miliknya diunggah di internet. Apalagi 'Wonder Woman' milik Patty Jenkins yang difilmkan.

"Saya tak tahu bagian mana yang orang tak suka, tapi saya pergi dan membaca kembali skrip setelah saya mendengar ada reaksi," katanya kepada Variety.

Whedon, yang menulis dan menyutradarai 'The Avengers' menulis skenario 'Wonder Woman' pada tahun 2006. Ia mengunggah naskah tersebut pada Juni 2017.

Ada banyak reaksi yang akhirnya terjadi mengenai hal tersebut. Apalagi pada akhirnya skenario yang ditulis Patty Jenkins dipilih dengan kesuksesan besar dengan Gal Gadot sebagai bintangnya.

"Orang-orang mengatakan bahwa itu tidak cukup. Saya pikir mereka tidak melihat gambaran besar. Sangat mudah untuk mengambil satu frasa di luar konteks," tuturnya.

Whedon juga mengatakan dia adalah penggemar film Jenkins. "Saya memiliki waktu yang baik sehingga saya tidak memikirkan naskah saya. Dan saya orang yang seharusnya membencinya, karena saya sangat menyukai naskah saya. Saya benar-benar lupa saya telah menulis ketika saya menontonnya. Saya sangat bersenang-senang," tukasnya.
(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed