DetikHot

movie

Chris Evans Beri Kode Akhir Captain America di 'Avengers 4'

Rabu, 25 Apr 2018 15:45 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Chris Evans Beri Kode Akhir Captain America di Avengers 4 Foto: Arum Kinanti
Jakarta -

Thanos menjadi ancaman bagi para superhero dalam 'Infinity War'. Kematian menghampiri para superhero termasuk karakter penting yang selama ini menjadi favorit.

Dalam dunia nyata, kematian para tokoh itu telah direncanakan. Santer sebelumnya beredar kabar berakhirnya nasib Captain America di seri Avengers.

Yang berarti, penggemar tak akan lagi melihat Chris Evans di seri film Marvel selanjutnya. Baru-baru ini, sang bintang Chris Evans bak mengiyakan rumor tersebut.

Saat hadir di program Good Morning America, Chris Evans mengonfirmasi kontraknya dengan Marvel yang berakhir di 'Avengers 4'.

"Bicara soal kabar aku tak lagi menjadi Captain America, sebetulnya hal itu berkaitan dengan kontrak. Kontrakku berakhir di 'Avengers 4'," ujar Evans.

Chris Evans Beri Kode Akhir Captain America di 'Avengers 4'Foto: Marvel Studios



Tak sendiri, Evans juga menyebut nama-nama aktor lainnya. Di antaranya sang Iron Man juga Thor.

"Aku, Downey, Hemsworth, kami memulai semuanya bersama-sama dan aku pikir sama denganku mereka juga berakhir di 'Avengers 4'," imbuh sang Captain America.

Sebelumnya Downey telah mengungkapkan sinyal berakhirnya ia di Avengers. Bagi aktor 53 tahun tersebut, tak menutup kemungkinan dirinya mengakhiri langkahnya dalam waktu dekat.

"Saya dapat mengatakan kapan 'Avengers' pertama keluar, tak akan pernah bisa lebih baik dari itu. Semua orang berhenti, tetapi bagi saya itu selalu tentang orang dan peluang, seperti Russo Brothers, yang saya kagumi," kata Downey beberapa waktu lalu.


(doc/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed