DetikHot

movie

Kata Robert Downey Jr Tanggapi Kritik James Cameron pada 'Infinity War'

Selasa, 24 Apr 2018 16:12 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Kata Robert Downey Jr Tanggapi Kritik James Cameron pada Infinity War Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Sutradara James Cameron baru-baru ini melontarkan kritik perihal ramainya antusiasme kemunculan 'Infinity War'. Ia mengaku penat dengan kemunculan film-film superhero.

Sang bintang, Robert Downey Jr pun melontarkan tanggapannya pada pernyataan Cameron. Seraya bercanda saat hadir di acara talkshow Jimmy Kimmel, Downey membantah pernyataan tak sedap itu mungkin dikatakan sutradara 'Avatar' dan 'Titanic' tersebut.

"Aku rasa ada salah informasi yang kau dapatkan seperti biasa," ujar Downey yang ucapannya disambut tawa oleh Jimmy Kimmel.

Ia melanjutkan pernyataannya dengan mengungkapkan kekagumannya pada sang sutradara. Downey bahkan ingin bisa punya kesempatan bisa bekerja sama dengan Cameron suatu saat nanti.


"Aku ingin bisa bermain di film Jim Cameron. Aku dan Pom ingin bisa terlibat di filmnya," ujar Downey seraya menunjuk Pom Klementieff rekannya dalam 'Infinity War' pemeran Mantis di cerita 'Guardians of the Galaxy'.

Cameron sebelumnya mengatakan, film superhero macam 'Infinity War' tak lebih dari sekadar cerita film yang menampilkan sekumpulan jagoan yang lumpuh dalam hal seksual.

"Ayolah, ada cerita lain daripada sekadar laki-laki hypogonadal (pria yang tubuhnya terlalu banyak memproduksi testoteron) dan menghancurkan gedung," kata Cameron.


(doc/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed