DetikHot

movie

Selain Thanos, Black Order Juga Bahaya Terbesar Avengers

Selasa, 24 Apr 2018 16:01 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Selain Thanos, Black Order Juga Bahaya Terbesar Avengers Avengers: Infinity War (Foto: Marvel Studios)
Jakarta - Black Order muncul dalam trailer 'Avengers: Infinity War'. Mereka dianggap lebih jahat dan berbahaya dari Thanos, benarkah?

Perilisan trailer terbaru itu membuat antusiasme penggemar Marvel begitu memuncak. Ada banyak momen menggoda siap menghadirkan kejutan.

Sutradara Joe dan Anthony Russo membuat film itu dengan fungsi lain sebagai awal dari akhir fase Marvel Cinematic Universe. Di dalamnya menceritakan sosok Thanos berburu Infinity Stones.

Film itu juga memperlihatkan penjahat-penjahat besar yang telah menunggu sejak 'Avengers: Age of Ultron'. Trailer itu membuktikan Thanos akan mendapat bantuan dari sidekick yang dikenal sebagai Black Order.
Selain Thanos Ada Juga Black Order yang Berbahaya di Infinity WarFoto: Zaky/detikHOT

Mereka akan membuktikan sebagai pembuat masalah besar bagi Avengers. Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch akan disiksa oleh Ebony Maw, salah satu sosok Black Order.

Di alam semesta Marvel, mereka dianggap lebih mengerikan dari pada Thanos. Mereka terdiri dari lima anggota dan masing-masing adalah salah satu penjahat paling berbahaya yang mampu menyingkirkan Thor dan Hulk.

Kelompok itu mencakup Maw, Proxima Midnight, Corvus Glaive and Black Dwarf, yang telah berganti nama menjadi Cull Obsidian untuk film ini. Dalam komik, mereka adalah orang-orang yang bertanggung jawab untuk mengarahkan Thanos ke Wakanda.



(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed