DetikHot

movie

Menulis Naskah Skenario 'Infinity War' adalah yang Tersulit

Selasa, 24 Apr 2018 11:07 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Menulis Naskah Skenario Infinity War adalah yang Tersulit Menulis Naskah Skenario 'Infinity War' adalah yang Tersulit Foto: (RussoBrothers IG)
Atlanta - 'Avengers' segera menyapa penggemar Marvel di bioskop Tanah Air pada 25 April 2018. Penulis naskah Chris Markus dan Stephen McFeely mengaku sepanjang karier mereka, skenario 'Avengers' adalah yang tersulit.

"Ya, sejak awal kami tahu naskah ini adalah yang tersulit," ujar Chris Markus kepada detikHOT di Pinewood Atlanta's Studio akhir Desember lalu saat set visit 'Infinity War'.

"Oh, mungkin karena kami mencoba mengisyaratakan akan ada karakter X yang mati, akan ada yang membunuh. Apakah kita menangisi adegan itu?," tambah Stephen McFeely.

"Tidak, kami menikmati menuliskannya," timpal Markus.



Untuk karyanya kali ini, keduanya merasa percaya diri dengan hasil akhir 'Avengers'. Bahkan mereka mengaku bukan menuliskan satu skenario yang dijadikan dua, tapi benar-benar menulis dua naskah.

"Kami percaya diri sampai di satu titik kami menuliskan dua film terbesar yang pernah dibuat. Baik dalam hal biaya, ruang lingkup, kegilaan cerita, di satu sisi kamu tahu 'Avengers' tidak seperti itu. Mereka bertengkar di New York dan mereka ingin mengambil alih dunia," sambung Markus.

Ia kembali menegaskan rasa percaya untuk bagian final 'Avegers' adalah hal utama.

"Saya cukup percaya diri di titik ini. Itu bukan sesuatu yang Anda lakukan seratus persen. Tapi sebenarnya kami takut sepanjang waktu," tuturnya.



Stephen McFeely pun merasa untuk dua film ini Marvel Studios mengambil risiko yang besar.

"Mendatangkan Guadians of the Galaxy, ini risiko besar. Anda tidak pernah mendengar tentang Rocket Racoon kan? Ini adalah hal yang benar-benar besar dan sebuah risiko besar dan kami tidak bermain aman di sini, bahkan ini adalah panggung yang sangat besar," pungkas McFeely.

[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed