DetikHot

movie

Dihubungi Marvel, Karen Gillan Langsung Gunduli Rambut

Selasa, 24 Apr 2018 10:22 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Dihubungi Marvel, Karen Gillan Langsung Gunduli Rambut Foto: imdb.
Jakarta -

Karen Gillan berbagi cerita lucu saat dirinya pertama kali mendapat tawaran untuk bermain di film Marvel. Bahkan tanpa pikir panjang ia langsung menggunduli rambutnya itu, kok bisa?

"Aku mendapatkan telepon dari agenku untuk memintaku menggunduli rambutku, kemudian aku tanya untuk apa dan mereka menjawab Marvel lalu aku jawab iya," ujar pemeran Nebula di 'Guardians of the Galaxy' itu saat ditemui di acara press conference di Marina Bay, Singapura.

Dihubungi Marvel, Karen Gillan Langsung Gunduli RambutFoto: Nebula di Guardians of the Galaxy (imdb.)



Meski belum mengetahui karakter dan film apa yang akan dimainkan, ia langsung menuruti permintaan agennya itu untuk mencukur habis kepalanya.

Setelahnya ia pun menjalani screen test dan melakukan berbagai dialog hingga terpilih karakter Nebula.

"Itu (mengunduli kepalanya) merupakan hal gila memang, aku melakukan tes kamera dan disebut akan memerankan tokoh jahat yang seram dan aneh. Tapi aku sangat antusias mendengarnya," ceritanya dengan antusias.

Padahal dalam kesehariannya Karen Gillan merupakan wanita yang ceria dan aktif. Saat press conference dan wawancara, bintang film 'Jumanji' itu seringkali tertawa dan terlihat sangat bersemangat kala menjawab pertanyaan wartawan.


(ass/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed